PROFILE GOT7 (ROOKIE GRUP JYPE)


1.     JB
·         Nama: JB (Lim Jae Bum)
·         Ulang Tahun: 6 Januari 1994
·         Tinggi: 179 cm (~ 5 '11 ")
·         Berat: 66 kg (~ £ 146)
·         Pendidikan: terdaftar di Departemen Film Konkuk University
·         Golongan Darah: A
·         Hobi: Liburan naik bus, menonton film, mendapatkan udara segar, mencari restoran, fotografi
·         Khusus: b-boying
·         Ideal Type: wanita yang mampu menangkap matanya (maksudnya yg bisa membuatnya terpana)
·         Makanan Favorit: semur korea (Korean Stews)
·         Musisi Favorit: D'Angelo
·         Pengalaman Kerja:
1.      JYP 5th Terbuka Audition 1st Place (2009)
2.      KBS 2TV 'Dream High 2' (2012)
3.      JJ Project Tunggal Album (2012)
4.      MBC “When a man love”
FAKTA JB:
v  Trainee selama 2 tahun 6 bulan.
v  Dia ditarik oleh JYP Entertainment dari Audisi ke 5 JYP Trainee Open Recruitment pada tahun 2009 yang saat itu terpilih bersama JR.
v  JB sangat berterima kasih kepada para pemain drama karena telah membantu JB berakting dengan bagus.
v  JB merilis OST Dream High 2 bersama Park Jiyeon yang berjudul "Together" dan bersama Park Seo Joon yang berjudul "New Dreaming"
v  JB digosipkan mempunyai hubungan dengan Jiyeon tetapi mereka menyangkal. "Kami sangat dekat hanya sebagai teman" kata Jiyeon saat di presscon Dream High 2.
v  JB lebih tua 7 bulan dari JR, karena itu JR memanggil JB "hyung"
v  JB mempunyai keunikan yaitu makan menggunkan tangan kanan, sedangakan menulis dengan tangan kiri.
v  JB dekat dengan 2PM Junho. Junho adalah kakak kelas JB saat di SMA. Junho adalah panutan JB, JB sangat ingin menjadi seperti Junho.
v  JB sering menggunakan kata "Peace out" baik di facebook, twitter & me2day miliknya.


2.     Jr
·         Nama Panggung: JR
·         Nama Asli: Park Jin Young (박진영)
·         Lahir: September 22, 1994
·         Posisi: Rapper
·         Tinggi: 178 cm
·         Berat badan: 63 kg
·         Golongan Darah: O
·         Sekolah: Kyunggi High School (Gangnam-gu, Seoul)
·         Debut: Dream High 2 – 2012
·    Pengalaman Kerja :
Finalis di babak ke-5 dari JYP audisi terbuka (2009)
KBS 2TV ' Dream High ' ( 2012)
Album single JJ Project ( 2012)
MBC drama ' When a Man Love' ( 2013 )
·         Pesan dan kesan: Hello . Ini GOT7 s Jr Meskipun aku bertanggung jawab atas rap dan pesona lucu selama promosi saya dengan JJ Project , saya sekarang bertanggung jawab atas menari dan menyanyi serta peran pengisi energi antara tim saya . Sekarang adalah awal. Aku akan menjadi Jr yang menjalankan tanpa henti . Silahkan mengawasi kita ! "

·         Twitter: http://twitter.com/jrjyp
·         FAKTA JR:
v  Terpilih sebagai pemenang dari Audisi JYP kelima pada tahun 2009 bersama JB dan mereka berdua akhirnya memulai debut bersama sebagai sebuah grup.
v  Jr adalah bungsu dari tiga bersaudara
v  Karena Jr adalah anak terakhir dia sangat dicintai, sehingga saat trainee tinggal jauh dari keluarga sangat sulit dan Jr merasa kesepian.
v  Jr sangat beruntung masuk menjadi Rookie JYP Entertainment yang terkenal sangat menekankan pentingnya pendidikan.
v  Jr pernah sekolah di Sekolah Tinggi Kyunggi.
v  Posisi di Proyek JJ sebagai rapper dan penari
v  Dia suka menonton drama korea. Bahkan dia mengikuti episode/episode drama “Love RainWaktunya sebagian besar ia habiskan dengan latihan dance.
v  Jr sangat suka mendengarkan musik, menulis lirik rap dan mengumpulkan sepatu. Bisa disebut semua itu adalah hobinya
v  Agama Jr adalah Kristen
v  Musisi favorit Jr adalah Chris Brown, Musiq Soulchild sedangkan Penari favorit Jr adalah Henry Link, Keone Madrid dan Aktor favoritnya adalah Seung Gangho

3.     Mark
·         Nama: Mark (Mark Yl-En Tuan)
·         Ulang Tahun: September 4, 1993
·         Tinggi: 175 cm (~ 5 '9 ")
·         Berat: 59 kg (~ 130 lbs)
·         Pendidikan: kelas 10 selesai di Arcadia SMA (California)
·         Golongan Darah: A
·         Hobi: skateboarding, snowboarding
·         Khusus: seni bela diri
·         Ideal Type: seorang gadis yang membuat saya ingin bersama dia
·         Makanan Favorit: hamburger, daging
·         Musisi Favorit: Chris Brown, Drake, secepatnya Rocky, Tyga
·         Pengalaman Kerja: KT Olleh CF (2011)

4.     Jacson
·         Nama: Jackson ( Jackson Wang )
·         Ulang Tahun : 28 Maret 1994
·         Tinggi: 174 cm ( ~ 5'8 " )
·         Berat: 63 kg ( ~ £ 139 )
·         Pendidikan: menyelesaikan kelas 11 di Amerika International School
·         Golongan Darah : O
·         Hobi : tari , rap , beatbox
·         Khusus : fencing
·         Ideal Type : seorang wanita yang sehat dan menarik
·         Makanan favorit : coklat , hamburger , dim sum , carbonara , chicken
·         Musisi Favorit : Dr Dre , G - Unit ( 50 Cent & Lloyd Banks )
·         Pengalaman Kerja : Anggota dari tim nasional untuk pagar di Hong Kong ( saber )
·         Fakta: Juara 1 di Asia SMP dan Cadet Fencing Championship ( 2011)
·         Pesan Jason : Hello . Ini adalah Jackson . Aku bertanggung jawab atas kelompok rap dan seni bela diri trik mengelabui . Sebelum datang ke Korea , aku adalah seorang pemain anggar di tim nasional Hong Kong , dan telah sekitar 2 setengah tahun sejak saya datang ke Korea . Saya pikir debut kami sebagai awal . Saya ingin bekerja lebih keras dari sekarang dan menunjukkan kepada semua orang warna sejati saya melalui musik yang lebih baik . Silahkan lihat ke depan untuk itu dan memberi kita banyak cinta di masa depan . Aku mencintaimu ! *aku juga mencintaimu oppa! :P


5.     Kim Yoogyeom
·         Nama: Kim Yoogyeom
·         Ulang Tahun : November 17, 1997
·         Tinggi: 180 cm ( ~ 5'11 " )
·         Berat: 64 kg ( ~ £ 141 )
·         Pendidikan:  tari jalanan di Hallim Sekolah Tinggi Seni Pertunjukan
·         Golongan Darah : A
·         Hobi : tari , menyanyi
·         Khusus : street dance
·         Ideal Type : seorang wanita yang memiliki pesona aneh sambil berdiri
·         Makanan favorit: sam gyup sal ( panggang perut babi ) , bulgogi ( daging sapi panggang diasinkan ) dalam sebuah mangkuk tanah , ayam , kimbab
·         Musisi Favorit : Chris Brown
·         FAKTA:
v  Pengalaman Kerja :
v  Juara 2 dalam Adrenalin Rumah Dance Battle ( 2011 )
v  Dia Says : Hello! Akulah maknae yang tidak terlihat seperti maknae , Kim Yoogyeom , dan saya bertanggung jawab atas tari kelompok , bernyanyi , dan rap . Saya suka menari dan merasa paling percaya diri di jalan dengan menari . Saya sangat senang bahwa saya bisa debut dengan hyung dan teman-teman yang terlatih dan berkeringat dengan saya untuk sementara waktu . Saya selalu berkata bahwa kebiasaan itu adalah mimpi saya untuk kita untuk debut bersama-sama, saya sangat senang mimpi ini menjadi kenyataan dan bersyukur terhadap semua orang , termasuk kelompok saya . Aku akan selalu bahagia dan senang dalam keinginan saya untuk berjalan jalan sebagai penyanyi selamanya dari sekarang ! Dan dengan cara yang sederhana , saya akan melakukan yang terbaik dalam segala hal . Silahkan mengawasi kita ! *Oke oppa :P


6.     Bambam

  • Nama: BamBam ( Kunpimook Bhuwakul )
  • Ulang Tahun : 2 Mei 1997
  • Tinggi: 170 cm ( ~ 5'6 " )
  • Berat: 52 kg ( ~ £ 114 )
  • Pendidikan: terdaftar di Pramoch Wittaya Ramindra Sekolah
  • Golongan Darah : B
  • Hobi : mendengarkan musik
  • Khusus : dancing
  • Ideal Type : seorang wanita yang cantik saat dia tersenyum
  • Makanan Favorit : cheeseburger , ddom Yang kkoong
  • Musisi Favorit : GD
  • Pengalaman Kerja :
  •  ' Rain Cover Dance ' Thailand ( 2007)
  • 2nd place di ' LG Entertainer ' Thailand ( 2010 )
  • KFC CF ( 2010 )
  • ' Ohwantin Milk ' CF Thailand ( 2011)
  • Film ' Fairy Tale Killer ' Hong Kong ( 2012)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu T-ara Hide And Seek / 숨바꼭질 ( Sumbakkogjil )

Kartu Cokelat Kodok dalam Pottermore Book 1

Red Velvet – Ice Cream Cake Lyrics + English Translation