Tom Felton : Road Trip dan Musik

Sebelum sibuk promo Harry Potter and the Deadly Hallow 1 beberapa waktu lalu, Tom memutuskan buat road trip di Amrik bersama beberapa temannya. Dalam perjalanan di bulan Mei itu, Tom sepat melewati Route 66 jalanan panjang yang sangat terkenal di Amrik. Dia juga sempat mampir ke Las Vegas.
"Las Vegas seru banget! Aku sempat nonton pertunjukan teater musikal (beatles)LOVE dan enggak sabar buat balik lagi dan nonton lagi," cerita Tom.

Sebelumnya, Tom juga sempat mampir ke Australia untuk menghadiri Supanova Pop Culture Expo. Katanya Tom sempet takut banget buat datang ke benua kangguru itu.

"Soalnya beberapa tahun yang lalu saudaraku travelling ke Australia dan dia enggak pernah balik lagi ke Inggris. Dia suka banget Australia dan jadi tinggal di sini. Jadi aku takut kalau aku malah betah dan enggak mau pulang lagi, he he," kata Tom.

Felton's Music

Tom sempat disangka mau ganti profesi gara-gara semakin menunjukkan bakat musiknya, "Sama-sekali enggak. Musik selalu jadi passion-ku. Sudah lama aku nulis dan upload lagu-lagu yang aku rekam di kamar tidurku. Cuma, sekarang aku dapat kesempatan buat bikin lagu yang lebih bagus. Lewat label rekaman independen yang aku bentuk bareng teman-teman, kami bisa bantu musisi muda dengan harga yang murah," kata Tom soal musik dan labelnya Six Strings Productions.

Malah Tom  baru selesai syuting beberapa film baru From the Rough, The Apparition dan Rise of the Planets of the Apes. Tom bilang, suatu hari dia pengin main film bareng Daniel Radclife lagi. Mereka berdua bikin perjanjian soal ini. Katanya, Tom harus mainin peran pahlawannya sementara Dan jadi musuhnya. Kalau soal peran impian sih, pilihan Tom jatuh ke agen Inggris super charming, James Bond.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu T-ara Hide And Seek / 숨바꼭질 ( Sumbakkogjil )

Kartu Cokelat Kodok dalam Pottermore Book 1

Red Velvet – Ice Cream Cake Lyrics + English Translation