Amber : “Saya Bukan Laki-Laki”


Pada tanggal 14 f (x) mengahdiri program TV untuk M!NET in the section called “M!Net Wide Open Studio” setelah satu tahun mereka absen panjang , akhirnya mereka membuat comeback dengan mini album “Electric Shock! . “
f (x) menikmati waktu mereka di studio setelah waktu yang lama dan juga telah mengungkapkan informasi di balik layar.
Amber telah mengungkapkan “Saya selalu dipanggil ‘Amber si anak laki2″ dan menambahkan “meskipun saya belagak dan terlihat seperti itu, saya bukan laki2! MC juga telah menambahkan “Sekarang kalian semua tahu yang sebenarnya.
Luna juga menambahkan “Ada sebuah game internet yang bernama ” Luna “yang persis seperti nama saya, jadi ketika kalian mencari nama saya akan muncul permainan tersbut” Dia berbicara sambil tertawa.
Victoria juga berbagi cerita yang menarik, ia berkata “Saya juga memiliki sesuatu seperti ini” dan menambahkan “Ketika orang mencari ‘Victoria’ hasil pencarian yang keluar adalah ‘ Victoria Hamil’ tapi itu adalah Victoria Beckham yang hamil dan bukan saya. Jadi, ketika orang bertemu dengan saya mereka semua bilang ‘Victoria sedang hamil? “Menyebabkan studio meledak dalam tawa.
Sementara itu, f (x) baru mempromosikan mini album mereka , “Electric Shock” di acara musik !

source: mydaily
Credit : superstarx @ iheartfx.com
Indo trans : kimtae@Yeppopo
sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu T-ara Hide And Seek / 숨바꼭질 ( Sumbakkogjil )

Kartu Cokelat Kodok dalam Pottermore Book 1

Red Velvet – Ice Cream Cake Lyrics + English Translation