(News) Exo-K Sukses Menyelesaikan Promosi MAMA Dengan Penjualan Lebih Dari 100.000 Unit


Grup pendatang baru SM Entertainment EXO-K telah menyelesaikan promosi mereka di Korea dengan  ‘MAMA’ dengan prestasi yang luar biasa di chart.
Sejak dirilis pada tanggal 9 April,  mini album debut ‘MAMA’ telah terjual dengan total  100.612 , jumlah yang  signifikan mengingat bahwa mereka adalah grup baru yang telah berhasil menyeberangi total 100.000 hanya dalam dua bulan.

Jumlah ini ditambah dengan EXO-M ‘MAMA’, yang berjumlah total 51.643 unit, membawa total keseluruhan  berjumlah 152.255 unit, membuat mereka menajdin grup pendatang baru dengan penjualan terbesar tahun 2012 sejauh ini.
Keberhasilan mereka cukup mengherankan karena mereka memiliki 100 hari promosi online sebelum debut mereka, bersama dengan kesepakatan CF untuk merek seperti ‘Calvin Klein’ dan ‘Ivy Club segera setelah debut mereka.
Para anggota mengatakan, “promosi debut kami adalah waktu yang berharga di mana kami dapat belajar dan merasakan banyak hal. Terima kasih kepada seluruh fan atas dukungan mereka. Kami akan menggunakan pengalaman ini sebagai batu loncatan untuk memperbaiki diri di masa depan. Kami meminta pehatian  dan dukungan kalian. “

Source + Photos: Sports Chosun via Naver
credit : allkpop
indo trans : kimtae@Yeppopo
sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu T-ara Hide And Seek / 숨바꼭질 ( Sumbakkogjil )

Kartu Cokelat Kodok dalam Pottermore Book 1

Red Velvet – Ice Cream Cake Lyrics + English Translation