Yoo In Na Mengakui Hubungan Asmaranya Dengan Ji Hyun Wo Kepada Publik

sted in: NEWS. Tagged: , . 18 komentar

Yoo In Na  mengakui asmaranya dengan Ji Hyun Woo dengan tidak bisa menahan senyum sepanjang acara radio.
KBS Radio FM’s Yoon In Na’s Turn The Volume Up yang ditayangkan pada tanggal 18 Juni pukul 8.00 malam , Yoon In  Na resmi mengumumkan bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan Ji Hyun Woo.

Yoo mengaku bahwa dia jatuh hati dengan  Ji Hyun Woo  selama syuting  Queen In Hyun’s Man dan berkata, “Saya menyukainya. Saya ingin memiliki hubungan yang baik. Saya sangat menyukai hati polosnya. “
Siaran radio ini  juga menyiarkan videonya. Selama pengakuannya,  dia terus tersenyum dan menunjukkan kegembiraan. Yoo mengungkapkan perasaannya, “Bagaimana tentang akting gila dan melakukan apapun yang kalian ingin lakukan? Maka hidup akan jauh lebih baik .Saya sangat senang hari ini karena saya dengan kalian semua. Ini adalah suatu acara radio spesial. “
Yoo tertawa  dengan mengatakan, “Ini terasa seperti waktu ketika saya mengungkapkan, ‘Saya punya pacar’ kepada keluarga saya ketika saya masih kecil. Silahkan memberi selamat. Hyun Woo, jika kamu mendengarkan siaran ini, berhenti merokok. Merokok merugikan.ohya ,ayo  berikan cinta dan perhatian pada pasangan baru. Kami akan bertemu diam2. Dan saya yakin ada beberapa dari kalian  yang datang ke sini karena kalian benar2 penasaran? Nah bergabung dengan kami. “
Sebelumnya pada tanggal  7 Juni di ending event of Queen In Hyun’s Man, Ji Hyun Woo mengaku, “Saya ingin jujur. Pesona drama kami … ada gangguan mental. Nah, kalian akan memiliki gangguan mental lain karena … saya mencintai Yoo In Na. “
Source: TV Report
CREDIT : en.korea
sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu T-ara Hide And Seek / 숨바꼭질 ( Sumbakkogjil )

Kartu Cokelat Kodok dalam Pottermore Book 1

Red Velvet – Ice Cream Cake Lyrics + English Translation